728x90 AdSpace

Latest News

Wednesday, February 19, 2014

Catatan Reviewku untuk #10FinalisSB2014

Ini adalah ringkasan promo diriku sebagai persyaratan Srikandi Blogger #10FinalisSB2014 :)

Assalamualaikum mak,


Wah sejujurnya aku bingung mau nulis apa tentang Srikandi Blogger 2014, soalnya sejak tadi pagi tendangan baby makin kenceng dan beberapa kali menghentikan aktivitasku, gak cuma itu disela-sela kegiatanku, aku juga merasakan kontraksi palsu yang mendekati kontraksi asli, pasti emak-emak lebih berpengalaman dibanding aku nih :) jadi dari tadi aku belum sempet bikin template untuk dikirim sebagai pengenalan diri aku

Tidak hanya itu, saat ini aku menulis dalam ruang bersalin, lahiran? Enggak kok mak, belum lahiran kok, tadi jam 2 aku kontrol dokter baru dipanggil jam 2.45, dan karena belum pembukaan (walau baby sudah siap lahir), aku direkomendasikan untuk CTG (Rekam Detak Jantung), sampai aku menulis ini, aku lagi di CTG mak, tadi susternya bilang jangan maen HP sih :) doain ya mak gak ada masalah apa-apa :)

Wah kok aku malah curhat ya hihihihi...

Ok kembali ke smartphone, dalam ajang promosi diri #10FinalisSB2014 mudah-mudahan emak-emak sudah kenal aku yah :) 
namun bagi yang belum, emak-emak bisa buka beberapa blog aku, seperti catatanoline.blogspot.com dan yang terakhir soal kehamilanku di  olinepregnancy.wordpress.com.

Tema untuk ajang promosi aku kali ini adalah #HelpOtherWithBlog atau Menolong Sesama Dengan Blog. Loh memangnya bisa yah menolong orang lain dengan Blog? Sebelum saya join di KEB, saya gak pernah kepikiran hal ini, namun setelah saya join di KEB, saya sadar bahwa  KEB adalah sebuah keluarga yang isinya kumpulan emak-emak hebat, keren dan gaul dimana semua emak-emak disini share tentang kehidupan mereka. Nah kenapa gak kemampuan emak-emak hebat ini dimanfaatkan untuk berperan secara langsung dan kongkrit untuk KEB.

Seperti yang kita ketahui bersama ada yang namanya #KEBPeduli dimana #KEBPeduli merupakan dompetnya KEB untuk kegiatan kemanusiaan, misalnya musibah banjir, gunung meletus bahkan sampai sunatan massal. 

Nah jika saya menjadi Srikandi Blogger 2014, saya mau mengajak emak-emak Blogger untuk berkontribusi menggunakan kekuatan supernya yaitu menulis blog, tentang apa? Tentang apapun yang sedang membutuhkan bantuan saat ini serentak disemua blog, misalnya : saat ini sedang terjadi musibah erupsi Gunung Kelud, nah para member KEB menuliskan tentang musibah Gunung Kelud di blog masing-masing dan diakhir postingan menaruh banner #KEBPeduli sehingga mengajak para pembaca blog untuk memberikan sumbangan kepada #KEBPeduli, kenapa harus Gunung Kelud? Karena pastinya yang paling trending di Social Media adalah peristawa yang sedang hit

Nah dari sini, akan dibentuk tim #KEBPeduli yang akan menyalurkan sumbangan ke pos pengungsian ataupun ke LSM secara langsung, dengan begini dompet #KEBPeduli akan terisi terus.

Hal ini akan memberikan banyak efek positif, seperti : 
1. Menambah kas #KEBPeduli
2. Mempromosikan KEB di social media (FB dan Twitter)
3. Menambah member KEB

Dan yang terpenting adalah bisa menginspirasi orang atau komunitas lain untuk saling membantu seperti #KEBPeduli :)

Mungkin terdengar simple, tapi semua hal besar dimulai dari hal yang kecil dan simple loh mak :)

Mudah-mudahan dengan adanya #10FinalisSB2014 akan membuat KEB yang sudah hebat ini, menjadi KEB yang lebih besar dan menginspirasi :) yuk #HelpOtherWithBlog

Alhamdulillah tadi selesai CTG, dokternya dateng ngecek hasil CTG aku, katanya kalau antara 110-160 normal, dan hasilnya diantara itu, makasih ya Allah SWT. Doain secepatnya aku kontraksi dan pembukaan ya mak :) #HappyPregnancy



Catatan Reviewku untuk #10FinalisSB2014
  • Title : Catatan Reviewku untuk #10FinalisSB2014
  • Posted by :
  • Date : 7:57 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top