728x90 AdSpace

Latest News

Tuesday, May 21, 2013

Es Krim Luve Litee, Sahabat Dietku, Sahabat Keluargaku





Liat makanan diatas? yang suka dan mau cicipin ayooo tunjuk tangaan. :)


Ya, kalau mendengar kata "es krim" siapapun pasti membayangkan rasa manis, dingin, es yang meleleh ke mulut. Makanan khas yang satu ini disukai mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua. Umumnya es krim dikonsumsi sebagai desert karena rasanya yang menyegarkan. Eitss... tapi hati-hati ya, kalau terlau banyak mengkonsumsi es krim, bisa bahaya lho. Kok bahaya? Iya, bahaya overweight.. huuww..enak tapi menyeramkan bagi orang-orang yang bermasalah dengan berat badan, terutama wanita :)

Nahh friends, kali ini aku mau berbagi cerita tentang program diet, dan setelah searching di google sana sini, ternyata banyak yang merekomendasikan untuk mengkonsumsi es krim Luve Litee, inget diet jadi inget temenku yang lagi program diet, temen cantikku itu namanya Lia. Aku ingat anaknya itu doyan banget sama yang namanya es krim, pokoke semua jenis es krim suka banget, sampai-sampai kata si Lia setiap hari kudu siap es krim di kulkas :) ok, cerita ini bermula pada suatu siang (tepatnya minggu lalu) aku berniat untuk mengunjungi sahabatku, Lia. Kebetulan Lia berjualan baju via Facebook, ya sudah aku mau liat langsung barang-barangnya :) itung-itung sekalian silahturahmi :)

"Liaa... ini gw bawain sesuatu untuk lo" (saat masuk kediamannya Lia)
"Ini apa Lin?" (sambil buka kantong plastik)
"Hehehe... es kriiiim!"
"Buseett.... udah tau gue lagi diet, disuruh makan gituan lagi.. yang bener lo.. mau segendut apalagi gue!!!!?"
"Hahaha, ini mah bukan buat lo, tapi buat Rafa :p"
"Hah ciyus bukan buat gw?"
"Tenang, gw gw gak sekejam itu! es krim ini buat lo juga kok, karena minggu lalu status di BBM lo, lo lagi diet kan, ini gw bawain es krim khusus diet yang low fat plus rendah kalori"
"Emangnya ada es krim seperti itu? Merknya apa?"
"Luve Litee..100% Non Dairy. Udah pernah denger? :)"
"Beloomm...:)"
"Isshh.. gak gaul banget seh lo? Ini gw bawain Luve Lite Raspberry Rosella and Green Tea. 1 untukmu, 1 untuk Rafa, anakmu :)"
"Ohh gituu...Okee... taruh di kulkas dulu ya, kita ngobrol dulu.."
"Okee deeehh.... :)"

Banyak yang belum tau es krim Luve Litee ini ya? Terbukti teman dan saudara saya juga ternyata ada yang belum tahu brand ini. Duuh... sayang bangettt....Padahal es krim ini banyak banget manfaatnya.


Apa sih Luve Litee?
Luve Litee adalah salah satu produk baru dari Campina. Es krim non diary yang pertama. Untuk kandungannya berasal dari bahan nabati dan rasanya tidak kalah dengan es krim lain pada umumnya.


Macam-macamnya apa aja?
Jenis Luve Litee itu ada 3x macam. Green Tea, Chocolate, Raspberry Rosella. Luve Litee Green Tea terbuat dari teh hijau dari varietas teh hijau unggulan di Jepang yaitu Matcha. Manfaat green tea sebagai anti aging, mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan.
Luve Litee cokelat terbuat dari bubuk coklat asli. Adapun manfaat cokelat adalah meningkatkan mood booster, anti-depresan alami, merangsang hormone endorphin [sebagai stimulan perasaan bahagia].
Luve Litee Raspberry Rosella terbuat dari es krim Raspberry dengan saus rosella. Manfaat rosella adalah detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan susah buang air besar serta menyeimbangkan berat badan.

Friends, Luve Litee ini memang mengerti kebutuhan kita ya khususnya untuk orang yang ingin berdiet, contohnya saya ini. Tanpa menanggalkan kesukaan saya yaitu es krim. Tuh, lihat aja kandungan dari ketiga macamnya : Green Tea, Chocolate, Raspberry Rosella, pas banget kan?

Green Tea, atau Teh hijau selain sehat, teh hijau itu bisa untuk kecantikan lho. Tapi tidak boleh berlebihan ya, khususnya untuk yang belum punya keturunan yah. Manfaat lain bisa klik disini. Teh Hijau sudah banyak bentuknya, salah satunya ya dalam kandungan Luve Litee ini. 

Kenapa harus Luve Litee?
Campina meluncurkan produk terbarunya ini sebenarnya untuk menjawab kebutuhan konsumen penikmat es krim tanpa takut akan kegemukan. Apalagi sekarang jamannya hidup sehat, gaya hidup juga meningkat, pastinya poduk-produk rendah kalori semakin banyak diminati.

Apa sih manfaat Luve Litee?
Luve Litee sangat cocok bila dikonsumsi untuk orang yang sedang berdiet, vegetarian, atau siapapun yang ingin menerapkan pola hidup sehat. Karena sebagai es krim non diary, bahan-bahannya memakai 100% nabati. Nah, kalau yang ingin berdiet disarankan banyak makan makanan yang mengandung protein nabati, bukan hewani. Bukan hanya asal protein, jangan salah ya. Lalu, Luve Litee juga memakai susu kedelai (bahan nabati) menggantikan susu sapi (hewani), menggunakan lemak nabati serta emulsifier dari bahan nabati. Jadi betul-betul 100% kandungan nabati.

Luve Litee bukan hanya cocok untuk orang yang sedang ingin diet saja lho, tapi juga untuk anak-anak,tua, muda, bahkan bisa dikonsumsi oleh anak penderita autis sekalipun. Semua bisa mengkonsumsi Luve Litee  Biasanya penderita autis harus menghindari konsumsi tepung-tepungan dan susu sapi. Karena kandungan es krim ini dari susu kedelai, jadi es krim ini cocok untuk dikonsumsi oleh mereka.

Rasanya bagaimana?
Oya, friends, kalian sudah tau rasa yoghurt kan? Naah, es krim Luve Litee ini menurut saya rasanya hampir sama dengan rasa yoghurt. Tapi bentuknya es krim. Tidak terlalu manis, dan tidak membuat kita eneg pastinya. 

Harganya pasti mahal ya?
Ya gak laah, harganya ekonomis banget lagi. Luve Litee dijual dalam kemasan mungil 110 ml dengan harga Rp. 8000,00 saja. Cukup ekonomis kan?


Di dalamnya ada sendok kecilnya loh! :)
Dijual dimana aja?
Wahh.. Luve Litee itu bisa kita temukan di supermarket atau minimarket dimana aja. Hypermart, Giant bahkan di minimarket Alfamart atau indomaret juga ada kok.

Kembali ke ceritaku.
Siang itu, Rafa aku pinta untuk mencobanya. Awalnya dia menolak, karena simple alasannya, dia hanya mau yang ada 'stick'nya, alias yang ada stick kayu dan ada sendoknya. Yah dasar anak-anak :)



Tapi setelah aku jelaskan bahwa ini di dalamnya sudah ada sendoknya lho. "Tante Oline aja makan. Enak lho, Rafaa"


Dan akhirnya dia mau juga :) Lihat tuh ekspresinya ..

"Rafaa doyaann es krimnyaa.."

Sekarang aku gak perlu cari cemilan-cemilan lain untuk brunch atau menemani kita beraktivitas yang pastinya ujung-ujungnya aku kepikiran pasti bikin gemuk deh. berat badanku sudah 63 kg. Alias warning berats dari dokter. Kebetulan aku juga sedang program kehamilan juga untuk anak kedua. Karena kalau ingin hamil tidak boleh terlalu gemuk. Aku termasuk orang yang pecinta akan es krim. Sekarang Luve Litee menjawab semua kebutuhanku. Mau makan berapa kali pun aku gak khawatir akan kegemukan. Pastinya aku tetep cantik, tetep langsing dan tetep sehat :)


Me and Luve Litee
Oya, melanjutkan ceritaku. Akhirnya temanku, Lia membelikan es krim Luve Litee untuk anaknya Rafa ini.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition Luve Litee by Campina


Es Krim Luve Litee, Sahabat Dietku, Sahabat Keluargaku
  • Title : Es Krim Luve Litee, Sahabat Dietku, Sahabat Keluargaku
  • Posted by :
  • Date : 1:50 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Top