728x90 AdSpace

Latest News

Friday, April 26, 2013

My Story with Be-Bob Shoes

Saya termasuk salah satu orang dari penikmat fashion. Dulu, sepatu hanya sebatas alas kaki saja, tapi sekarang sepatu sudah bisa dikategorikan sebagai 'lifestyle' atau gaya hidup. Malah sepatu bisa menjadi penentu class atau kasta seseorang. Betapa tidak, sepatu yang harganya jutaan atau bahkan ratusan juta-pun menjadi bukan masalah. Bahkan sekarang sepatu bisa menjadi aksesoris untuk sebuah fashion.

Macam-macam sepatu atau sendal menurut tinggi rendahnya sol sepatu :

1. Sepatu/Sandal wedges

Sandal atau Sepatu Wedges adalah istilah untuk sepatu atau sandal yang memiliki hak terbentang dari belakang tumit ke ujung jari kaki. Ciri khas dari wedges ini memiliki sol tebal dan berukuran luas. Wedges pertama kali diciptakan oleh Salvatore Ferragamo, desainer asal Italia. Sekitar tahun 1930. Beliau membuat sandal wedges wanita dari bahan gabus dan kayu. Saat itu, persediaan bahan karet dan kulit sangat terbatas. Maka gabus akhirnya dipilih sebagai hak sepatu karena ringan dan kuat. Sandal jenis ini mempunyai banyak penggemar karena kenyamanan saat memakainya. Bagian sol yang tebal membuat titik tumpu kaki tidak hanya pada satu titik. Ini membuat si pemakai merasa nyaman dan tidak mudah lelah (Source : Wikipedia)

Sandal Wedges


2. Flat shoes

Flat Shoes adalah sebutan untuk sepatu yang tidak memiliki sol tinggi. Wanita yang aktif dan membutuhkan kecepatan dalam bergerak biasanya menggemari sepatu jenis ini. Flat Shoes memungkinkan para pemakainya bisa bergerak bebas tanpa mengalami cedera. Flat shoes ini bisa digunakan dalam acara formal maupun non formal. Tergantung dari jenis bahan dan designnya.


Flat Shoes

3. High heels

Sepatu berhak tinggi atau biasa yang disebut dengan High Heels, biasa dipakai jika kita ingin tampil fashionable atau trendy. Sepatu atau sandal  dikategorikan high heels bila memiliki sol minimal 5 cm. Wanita menurut mata pria bila memakai sepatu atau sandal High Heels akan tampak lebih sexy dan elegan. Ya! Karena kaki kita akan terlihat lebih jenjang dan tampak langsing. Tentunya tinggi rendahnya sol disesuaikan dengan tinggi badan kita ya. Khusus High Heels ini perlu perhatian khusus. Pasalnya tidak semua wanita bisa memakai high heels ini. Apalagi yang bentuk sol (hak) nya adalah stiletto, pastinya makin cantik bila dipakai tapi makin sulit untuk berjalan. Tapi Be-Bob shoes teori itu gak berlaku. Ya iya dong, Be-bob shoes kan di design demi kenyamanan si pemakai. Lihat saja di bagian tumitnya ada bantalan untuk kaki kita. Jadi setinggi-tingginya sol sepatu kita, tidak akan membuat kaki lecet :)

High Heels

4. Sepatu sandal

Dinamakan sepatu sandal karena bentuknya sandal tapi memiliki tali di bagian tumit belakang. Sepatu sandal ini biasa digunakan untuk acara non formal. Tapi untuk sebagian wanita masih menggemari sepatu sandal seperti ini untuk saat formal seperti ke kantor atau ke kampus. Walaupun designnya seperti sandal, tapi masih cukup sopan untuk acara formal.


Saya termasuk pecinta dari Be-bob shoes. Saya mengenal Be-bob shoes itu sejak saya masih kuliah, yaitu tahun 2000. Saat pertama kali saya melihat be-bob shoes, saya langsung jatuh hati. Istilahnya 'gue banget'. Be-bob itu selain empuk dan nyaman di kaki, be-bob shoes juga gak kalah dalam hal fashion (trend).

Saat saya hamil, saya sempat bingung mencari sepatu dan sandal yang pas dengan keadaan saya ini. Be-bob shoes lah menjadi pilihan saya yang pertama. Secara sepatu merk lain gak bisa pas di kaki, maklum kaki akan membesar saat wanita hamil :)

Be-bob kesukaan aku seperti ini yang bisa digunakan untuk Fashionable Daily Shoes :

It's my daily shoes

Saya suka sekali Daily shoes seperti ini. LOVE IT! karena daily shoes seperti ini memungkinkan saya bergerak dinamis tapi juga masih tampil elegan dengan sol setinggi 5 cm. 

Sekarang untuk mendapatkan sepatu Be-bob shoes kesukaanku ini, sudah sangat gampang lho. Teman-teman sudah bisa menemukan di beberapa Departemen store, contohnya Metro Departemen Store, Matahari Departemen Store, Star Kelapa Gading Departemen Store, dan lain sebagainya.

Tuhkan, terbukti kan, bahwa Be-Bob itu selain nyaman dipakai, juga fashionable kan? :)

This is my shoes's story. What about you? :)


Tulisan ini diikutsertakan dalam Be-Bob Blog Contest #BeBobShoesStory 




My Story with Be-Bob Shoes
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top